Kecewa

Bissmillah ..
             Hari ini tercampur kecewa, sama seseorang , diri sendiri dan nilai ulangan.
Ya allah, maha pengampun lagi maha pemaaf. Berikanlah petunjukmu atas kekecewaanku.
kenapa ini harus terjadi, berlipat-lipat kecewa dan kesalku terhadapnya. kenapa aku terlalu bodoh mencintainya yang tak akan mungkin meeeenjadi milikku dan bukan yang terbaik. Aku sangat kecewa atas perlakuannya selama ini yang hanya menfaatkan dan menyakiti saja. Kenapa semudah itu aku percaya rayuan palsunya dan kini aku merasakan sakitnya. Tapi, aku sudah melupakan semuanya tidak ada apa-apa lagi diantara kini. Alhamdulillah, aku tidak lagi mencintainya berkatmu lah aku bisa melupakannya.

     Di satu sisi masalah itu mulai rapuh, kini ke jenjang semester yang amat mengesankan sekali. Namun, ada kekecewaan.
Aku selalu bertanya, tanya.

Ada apa sebenarnya diriku ini?
Aku merasa ada yang aneh?

Kenapa nilai-nilai ulanganku kurang bagus. Ku rasa aku sudah melakukan dan memberikan yang terbaik dan kenapa bisa rendah? 
Yaa tuhan!!
ini benar-benar aneh, aku sudah tidak bisa seperti dulu. kini aku bukan yang dulu, aku bukan yang dulu, aku bukan yang duluuu...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......................
Kenapa??????????????????

Apa yang kurang dari proses belajarku. Apaaaaaaaa???
ini sudah 2 kali terjadi.. Ini memang anehhh
Ya allah, aku tak sanggup melihat orang tuaku kecewa
Maafkan aku ya allah, maa.. paa..

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You