Precipition Heart



Serpihan angin yang melanda dibawah pohon yang rindang ini. Kurasakan sejuknya udara yang menghampiri. Tak ada lagi yang bisa membuat senyum ini seindah nan  dulu hanya suasana alam yang mengelilingi saat ini. Tanpa kurasadari hari-hari yang telah aku lewati tanpanya seakan membuat hati ini berbeda. Aku tak tahu apa yang kurasa saat ini hanya kegelisahan hati yang tak kunjung henti. Ingin sekali ku katakan bahwa aku tak bisa bisa melupakanmu tapi disisi lain aku mengatakan bahwa aku mampu. Tak jerit hati ini terus menjerit dengan mengatakan bahwa aku masih sangat mencintaimu bahwa saat merindukan hadirmu untuk saat ini. Ya Allah.. ya rabb.. berilah hambamuini kekuatan untuk melewati waktu demi waktu hingga bergulir tanpa dirinya kembali. Sudah lama ku lewati ini dengan sendiri dan banyak juga yang datang menghampiri tapi hati ini belum mengatakan apapun.
Terlintas dibayangan memori yang terus menyentuh sanubari dirimu masih terlindas jelas di pikiranku. Tak dapat kusembunyikan segala kerinduan yang menghantui disetiap hari-hariku. Ku menjadi mengingat masa lalu bersamamu walaupun hanya sederhana tapi itulah yang membuatku bahagia untuk saat ini. Disatu waktu aku juga berfikir, apakah kau juga merasakan demikian? Rasanya tak mungkin, karna aku tahu dirimu telah mampu melupakan bahwakan mudah menggantikanku. Hanya saja aku yang terlalu bodoh yang sulit melupakan segala bayangan yang ada di dalam pikiranku saat ini.
Tulisan ini yang kutulis benar-benar tulus dan suci. Karna hanya untuk saat ini aku berani dalam kata memori. Selalu bertanya-tanya kenapa yang dulu telah menjadi kenangan dan sekarang telah menjadi misteri. Menegurmu aku saja merasa tak mampu, melihatmu dengan lebih lama aku tidak bisa. Bukan karna aku tlah mampu melupakanmu hanya saja hati ini ingin menangis apabila hanya bisa melihatmu tanpa berkata.
Aku tahu, bahwa Allah akan memberikan jalan yang terbaik untuk kita suatu saat nanti. Jika kau bukan yang terbaik maka kita tidak akan bertemu kembali dan jika kau memang jodohku percayalah kita akan bertemu suatu saat nanti.
Mungkin semua salahku yang membuat hatimu berpaling untuk orang lain karna memang takdir tidak bisa berkata lain. Di keheningan malam aku selalu berpikir bahwa semua telah terjadi kepadaku tiada kata lagi yang bisa kuucap untuk mengembalikan kata yang dulu kuucapakn. Hanya sebuah mimpi yang kurasa tak cukup untuk ku wujudkan. Diberbagai banyak serpihan pasir yang berlinang hanya aku tak mampu untuk mengatakan.
Kini, dan untuk saat ini aku benar-benar merasakan kesepian yang teramat dalam. Bukan hanya karna kamu, tapi banyak yang melibatkan faktor semuanya. Tak kunjung berakhir hidup ini yang membawa sejuta warna kehidupan. Disetiap warna-warna di pancaran disetiap harinya. Ada di kala nya hitam dan ada dikalanya putih. Nan suci hanya satu-satunya Allah sang maha pencipta di langit dan di Bumi ini. Kebesaran-Nya yang membuat semuanya menjadi indah apabila kita selalu bersyukur dan disetiap doa aku selalu meminta hanya kepadanyalah Hamba ini kembali. J J J J

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You