Cerita berakhir di SMA


Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Wahai sahabat yang seneng banget ngebaca blog-blog yang bisa menginspirasi atau memberi motivasi untuk sekedar menghibur yahh.. aku ada cerita nih di masa-masa SMA aku kebetulan aja kemaren aku habis ujian... yeeeaayyyy udah habis ujian alhamdulillah lancerr tinggal nunggu hasil aja.. doa’in doa’in... aminnn...
Biasanya yah kalo orang yang suka iseng membaca blog itu adalah orang galau.. tahu kenapa??? Karna binggung hp nya gak ada yang nge-chat.. haha... aduhhh maaf nih yang jomblo gua bukain rahasia para jombloo, tapi gak papa karna yang sedang nulis ini juga sedang jomblo, bawain lahir tapi tetap cantik,ceria dan bahagia selamanyaa.. tapii jomblo nggak selamanya sihh tinggal nunggu jodoh aje ta’arufan...
Wahhh, langsung aja yaa gue mau cerita masa putih abu-abu yang baru aja dilewati, rasanya itu ada sedih,senang dan harus mikir ini mikir itu buat masa depan. Tapi,, sedihnya ituu perpisahan gue nggak suka yang namanya “perpisahan” apesssss sayang banget sama air mata dan gue mutusi kayaknya nggak bisa ikutan perpisahan masa ini. Semoga aja kita bisa ketemu... yahhhh, entar lah kalo udah sukses atau udah jadi kakek nenek kek atau nggak nunggu di surga. Amiiin..
Di Sma itu gue ngerasain selama 3 tahun ini yang namanya “CINTA 4 RASA” pernahh nonton kan? Pernah kan? Tapi itu sinetron dan ini beneran cerita gue nggak sama sih ceritanya sama sinetron apalagi sama film drama korea, ya aallah beda jauhh.... tapi gue binggung sama cewek-cewek yahh kalo cinta-cintaan itu ngarep banget kayak di drama-drama gituh dehh yahh termasuk gue...!!!! aduhh bakalan lari nih pembaca gue basa-basi muluu’
Skippp.. cinta 4 rasa yang gue rasain kayak makan coklat, ada rasa manisnya gituh dehh namanya juga anak-anak kali yahh.. gua ingett nihh, pas-pas hari mos.
“hei, siapa nama lu” kata temen aku cowok
Gue mah pertama nenggok samping kanan kiri depan belakang.
“lu nanya gue”
“nanya elu lah, dari sekolah mana sih” cowok itu lanjutin pembicaraannya kayak sok akrab gitu dehh pokoknyaa, namanya juga cowok, tapi..... dihati cewek ituuuu
Berbunga bunga dehh kepikiran teruus, soalnya pertama kali yang jadi temen gua yaa dia dikelas pas itu yaaa kita jadi temen akrab..
Apalagi pas dianya minta nomer hp “ehh, minta nomer telpon lu dong”
Gue ngejawab kayak ngajakin beranteem “buat apaan sihhh”
Truus temen gue satunya nyambung pembicaraan “ buat nelpon lu lahh, kan dia suka sama lu”
Yahhh pas gue ngedenger temen gue bilang gitu nggak jadi deh gue kasihh.. malahh berbunyi bel pulang....
Hahaha....
Ternyatadan ternyata................
Nge-cek facebook kan, ehh dianya udah minta pertemanan, yahh terimalahh temen kan??? Iyaa temen lahh masa ... aduuuhh lupaaa,,, ehh mantaann, ehh aduuh amnesiaa
Bercandaa, bukan mantan gue yahh, cuman temen ajaa dan sekarang sampe kelas 3 ini pun kita teman masih tetep baik walaupun sekarang dia udah punya pacar dan pacarnya ini superr duperr pinter bangeettt.. gua terharuuuu terharuuu bangeettt... yeeaayyy bintang disekolah...
Kreyeesss... kreyeeess...
Gue lagi mimpi makan nihh, sebenernya dari tadi beluum bangett, soalnya lagi nulis tengah maleemm, yaahh tengah maleemm..
Buat kalian yang suka kelaperan tengah maleem silahkan makan yang ada dibawah ini...
Nggak adaaa.. cari ajee di dapur lu kali aje ada makanan.. haahhaha ;) ;) J
Jujur nihh, gua pernah ngerasain pacaran nihh gue khilaf khilaf bangeet selama di SMA itu 2 kalii yang bener-bener real.. soalnya gue keseringan cman temen deket gituu sihh... karna temen ituu bisa setiaa daripada pacar, benerr kan???
Yang pertama 31 juli tetapnya hari ketiga lebaran dan pas baget satu hari di ulangan tahun aku ditembak sama orang yang baru aku kenal satu minggu.. satu minggu dan aku ketemu nih dirumah temen soalnya kan lagi lebaran yah main gitu lahh, yahh tiba-tiba ajee kepentok cinta gituu.. sumpahh ini bener-bener first love bangeett-bangeettt, helloo first love akuu tetep bahagia yaahh sama pacar kamuu yang sekarang....
Dan itu tidak berlangsung lama sekirang satu bulanan lebih gitu guenya minta putus, padahl ga ada masalah apapun ,sedikit pun mungkin karna pas anniv satu bulan itu dia nggak ngucapin dan gue juga nggak ngucapin , yahhh kita sangat-sangat kepolosan sekaliii yahhh, cuman gara-gara itu sih gue lagi malas mau ngungkapin haha... yaa udahlahh gak papa kok, tapi gue terharu sama kata-kata terakhir gitu dehh, kayak ngucapin terima kasih untuk selama ini ..... blaaaa blaa blaa .. dan itu sumpahhh sedih bangeeet ....
Yang kedua, hahaha... aduhhh gua jatuh cinta sama adeek kelas gue... adekk kelas bayangin.. pertama sih Cuma nganggep sebagai adek doang gitu curhat bareng. Ehh tau tau malah jadi pacar, tapiii makasihh banget buat semuanya, padahal gue nggak ngucapin terima kasih lohh?? Gue lupa kemaren tapi ahhh sudahlah,.. udah lama juga.. hubungannya yaa lama lah dari yang pertama sekitar enam bulan gitu dehh , gue ingat tanggal mulainya 28 februari.. yahh tepatt..... yang gue rasain sihhh, yahh ada seneng, sedih, pokoknya semuanya dehh, salutnya ituu, apa yaakk hmmmmm belom tauu.. soalnya yang gue rasain endingnya itu gue baruu dan baruu pernah ngerasain what is broken heart???? Dan ini pertama kali, yahh alhamdulillah lahh, sekarang mahh enggak lagi tauu,
Udah lama juga sihh, dan sekarang aku jomblo juga seneng-seneng bangeett, bisa dapet banyak temen pokoknya nggak ada rasa canggung lah buat temenan sama cowok biasanya kan kao ada pacar mahh gue setia gituu, padahal pacar gue engga, hahahaha...
Dan gue punya satu pesan nih “bebaskan dirimu berteman dengan siapa saja dengan catatan harus sesuai syariat kalo berteman”
Nggak boleh baper baperan dan nggak boleh makan temen yang terpenting...
Karna I love youu soo much temen akuuuu....
Semoga akuu bisa menjadi yang terbaik untuk kalian semua dan sampai saat ini doa’in bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi bisa lebih dewasa dan sukses selaluu..

Segini duluu.. lanjutya entar lagiii.. byee byeeee

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You