DIBALIK MOUNTENERING



Ada Cerita Dibalik Gunung
           Waktu yang telah bergulir tetap mengalir sampai akhirnya berhenti disetiap harinya. Disaat kita lelah dengan waktu maka kita menghabiskan waktu tersebut dengan melelapkan mata hingga kita tertidur dan menunggu waktu yang baru untuk memulai aktivitas baru. Dimana pada akhir-akhir semester ini kebetulan juga ujian telah selesai aku telah menjelajahi berbagai tempat wisata di akhir pekan ini. Misinya seperti ke Bukit Piantus, Teluk Suak di Bengkayang, acara Desember ceria BIC, Gunung senujuh, Gunung Batu/Bukit jamur dan yang terakhir Jugan. Banyak sekali pengalaman yang bisa aku dapatkan setelah mengikuti kegiatan tersebut. Aku terkesan hobby banget daki gunung, bisa dibilang sih begitu. Banyak tantangan dan bahkan nyawa loh taruhannya saat mountainering. Apalagi rock climbing di bukit jamur kebetulan cuacanya kurang baik yaitu saat hujan, otomatis tanahnya licin. Tapi, hal tersebut bukan membuatku takut bahkan menjadi tantangan yang hebat. Subhanaallah!! Saat sampai dipuncak itu semua rasa lelah seakan-akan hilang seketika dan tak mampu berkata apa-apa selain hanya Allah yang dapat menciptakan semuanya. Sungguh luar biasa dapat menikmati saat berada dipuncak. Dibalik gunung itu ternyata banyak sekali sebuah cerita indah yang mengesankan dan tak akan pernah terlupakan seumur hidup.
         Karna aku terkesan hobby dengan kegiatan tersebut aku mengikuti organisasi SISPALA SMAN 1 SAMBAS sejak pertama masuk SMA. Sungguh luar biasa dapat belajar disitu karna banyak belajar dari situlah aku bisa mengikuti setiap kegiatan yang berhubungan dengan alam. My Trip My Adventure !!












Inilah kenangan di sispala smansa smbas pada tahun 2014. Banyak momen seru yang tidak bisa saya jelaskan satu per satu mungkin di lain waktu bisa saya ceritakan. Hanya inilah yang bisa saya berikan TERIMA KASIH !!!
WASSALAM RENI BINTANG ;)                                                                           I






Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You