Puisi : Pena yang TERTINGGAL

PENA YANG TERTINGGAL
Karya: Reni Bintang

Dulu, aku selalu kau cari dalam hidupmu
Kini entah kau meninggalkanku
Kau tidak pernah mencariku lagi
Kau lebih asik dengan hidupmu yang baru

Dulu, aku menjadi sahabat harianmu
Yang selalu kau goreskan di kertas
Namun, tak pernah kau tahu
Aku selalu ada disetiap sedih dan tawamu
Disetiap jari-jari yang merangkulku
Seakan aku menari-nari diatas kertasmu itu
Aku..
Menjadi alasan mengapa kau bisa meraih impianmu
Aku..
Menjadi alasan mengapa kau harus bangkit disetiap gagalmu
Karena apa...
Karena kau telah menetapkan target mu dengan tintaku
Yang terpajang didinding kamar tidurmu
Aku..
Menemani disetiap malam sebelum tidurmu
Aku..
Menjadi penyemangat untuk puisi dan sajakmu
Tapi..
Kini kau lupa akan dirimu
Tanpa menulis lagi diakhir-akhir ini..
Aku hilang tanpa dirimu
Tiada lagi bisikan dari hati terdalammu
Karna kau telah melupakanku
Aku..

Hanya pena yang tertinggal

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You