Fun Trip To BALI

bissmillah :) aku awali pagi ini dengan menghembuskan nafas segar yang terhirup dari jendela kaca kamarku. Hari ini aku bersemangat untuk ikut acara sekolah liburan ke bali. Wah, pagi ini aku dibuatin sarapan spesial dari mama,dia selalu tahu apa keinginanku "Nasi goreng" aromanya aja sedap tercium tergoda.
     aku merapikan blazer biru yang baru aku beli kemarin sepasang dengan hijb yang telah kurangkai rapi. Aku siap menyiapkan ransel dan menuju ke meja makan, lagi-lagi aku sekilas memandang penampilan ku depan cermin " sempurna" ucapku dalam hati. barakallahu, I'm ready trip to bali come on ;) :) :*    
    berangkat aku duduk bagian depan no 2 dibelakang supir tepatnya aku bersebelahan dengan kakak kelasku yang bernama jack. dia anak kelas 9 beda satu tahun denganku memang kami sudah cukup akrab dan sering pergi sekolah bareng berhubungan rumah kami satu komplek dan bersebelahan. "haii.. na kamu semangat sekali hari ini" ucapnya tersenyum  lebar memandangi penampilanku. " hehe.. iya, ku kira kamu juga begitu" berkikik aku mendengar komentar kecilnya. Bus siap berangkat.

   setelah 2 jam perjalanan liburan acara sekolahku akan kunikmati di tempat yang banyak pengalaman dan keindahan selalu saja jack mengajakku mengelilingi pantai bali nan indah. wow, banyak turis asing disana dan jelas sekali pantai ini sangat menawan, aku dan jack duduk disalah satu restoran yang berhadapan dengan pantai alunan dan hamparan angin yang mengoda sejuk terasa  segar menusuk relung hati menjadi tenang. " na.. lana , aku bawa kamera loh? kita foto-foto ya" gerutu jack yang mengeluarkan kamera canon kesayangannya. Aku tahu bahwa jack ingin menjadi fotografer yang profesional, dia tak pernah lupa membawa  benda kesayangannya ini kemana saja dia pergi . "baiklah, tapi jangan aku terus yang jadi modelnya kamu juga,itu tidak adil". lagi lagi jack berkikik mendengar cotehanku. Aku mulai berpse-pose di pagar setengah badanku panjangnya. jack selalu bilang bagus disetiap mengambil fotoku , aku menyuruhnya gantian berfoto, dia pun berpose mengenakan kaca mata hitam dan topi NY. "wah, kamu sangat keren jack", sahutku gemas melihat fotonya didepan kamera yang berhasil aku ambil. Jack langsung mengibaskan rambutnya dihadapanku , dia sangat tampan. " bagaimana kalo kita berfoto berdua", aku dan jack berfoto sepuasnya berdua, lagi-lagi aku tertawa tak lepas dengan tingkah kami yang menjulurkan lidah , menyengir, pokoknya kami berfoto sejelek mungkin sangat mengasikkan sekali.
       Hari mulai gelap,acara sekolah hari ini telah usai dan menyenangkan. kenangan ku bersama jack tak akan terlupakan akan kami simpan dan kami albumkan foto yang dari kece sampai ke jelek.. dadahhh....



best friends forever LANA and JACK

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You