Terbaik

Walau aku jauh darimu bukan berarti ku tak mengharapkan dirimu. Aku ingin dirimu. Walau aku ada disini bukan berarti ku tak menyimpanmu dalam hati. Aku rindu dirimu. Terbaik kulakukan yang terbaik untukmu semua sahabatku.
Aku menyanyi sejenak dengan mengambil sedikit larik lagu Iqbaal Dhiafakhri ramadhan- Terbaik. Lagu itu sangat mengingatkanku pada masa lalu sahabat yang aku sayang, aku rindu kehadiran mereka, aku ingin mereka kembali disampingku tapi apalah daya waktu tidak bisa terulang. Kasih sayang mereka membuatku merasa hangat setiap pertemuan. Setiap kali aku mendengar lagu ini kadang aaku menangis. Lagu yang terlalu puitis menusuk relung hati mendalam.
   Aku tahu kalau disetiap pertemuan pasti ada perpisahan. Maka dari itu disaat pertemuan jangan disia-siakan. Tapi disetiap pertemuan aku gak menyia-yiakan waktu itu, tapi kenapa rasanya masih aja sakit. Aku sayang mereka, tapi kenapa engkau pisahkan kami Ya Tuhan! Aku selalu bersyukur padamu Engkau telah menciptakan sahabat seperti mereka. Engkau selalu menghadirkan Sahabat yang baik untukku. Thanks a lot God! I love you more Allah forever, Your very lovely Only yourself.

Terbaik ku lakukan yang terbaik untukkumu semua sahabatku
Dengarkan laguku , lagu ini hanya untukmu,hanya untukmu 

Aku ingin Allah selalu memberkati dan menyayangiku. Aku ingin menjadi anak yang sholeh dan selalu taat perintahmu menjahui segala laranganmu. Berikan lah aku hidayahmu untuk selalu menjadi orang-orang yang beriman selalu berada disisimu. Tuntunlah hamba ya Allah. Hadirkanlah orang yang dapat memperdalam ilmu agama untuk bekal di akhirat kelak. Hamba selalu menunggu jawaban darimu. Amin ya rabb :* :* :* 

Hanya allah menciptakan segala nikmat dan berkah. Cobaan dan ujian darinya harus kita selesaikan dengan cara yang sabar dan Tabah. Aku cinta padamu ya Allah ;) ampunilah segala dosa-dosaku. Amin ya rabbal alamin ;)

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You