Kertas kecilku

hari ini berhasil mencoret kertas kecil diawali dengan pagi yang mendung tidak secerah seperti indahnya matahari pagi yang membuat semangat Full, karna cuacanya gini ya semangatnya juga, kebetulan hari ini jadwal lesku wahh.. ini tryout pertama untuk menghadapi semester akhir. untung aku sempat belajar bentar tadi malam otomatis bisa ngerjain lah dikit-dikit ynang penting ada usaha ada jalan ada menuju kesuksesn yang penting jujur. hehe... hari ini aku agak sedikit kalem tidak banyak cotehan *kuncimulut* 
mengerjkan dengan 

mungkin siang adalah waktu untukku sekolah tadi pagi udah jadwal les, aku hari ini telambat sedikit dari biasanya dsn aku dicariin oleh sahabatku. aku mikir tentang seorang misterius nih, hmmm.. dia temen satu sekolahku hatiku terusik melihat tingkah lakunya yang begitu kalem dan mandiri, seperti kurang pergaulan ya aku jelas terantusias memandangnya. orangnya pintar,polos,sederhNa tidak terlihat bahwa dia orang yang berkecukupan mungkin dia tidak ingin merepotkan orang tuanya. hebat!! 
tapi ya aku jelas salut mungkin tingkahnya untuk maju harus begitu lebih mandiri dan sederhana. satu lagi nih aku dapet info dari temam smp nya kalo dulunya dia tidak seperti itu dia lebih beda dan berbanding terbalik dengan perilaku yang sekarang apa mungkin sih orang bisa berubah secepat itu, mungkin ada apa apanya nih.. upsss kok aku jadi kepo gini ya sama orang itu.. eee.. aku kan detektif positive thing okeee... lagi-lagi aku mengikuti gerak gerik orang itu menurutku perubahan orang itu drastis pasti ada 
 sesuatu yang mendukingnya agar bisa berubah untuk lebih baik. itu jeniusss.. *prokk prookk prokk* katanya waktu smp itu dia sering berantem dan adu mulut sama anak cewek *welehwelehkokadumulutsamaanakcjkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkewek* wahhh... itu namanya kekerasan didalam sekolah, hal biasa sih ceplas ceplos gak jelas, adu ayam aja deh lu.. hmmm.. penasaran nih aku si cewek itu pernah cerita nih tentang si dia haha... dia aja bingung kok dianya gak pernah marah lagi ke gue, EGP! mana ane tau ane aja baru kenal, malah ente yang balik tanya, ane aja penasaran. wokehlah kita tanya rumput bergoyang y


lahh.. malah kabuuur ente!!
bego lu aje nanya rumput bergoyang -_-

manfaatnya nih :
kalo mau menjadi orang yang sukses berawallah dari titik nol belajar kesederhanaan, tidak merepotkan orang tua tapi bantulah dengan doanya agar sukses dan membanggakannya, belajar dari kepolosan dan bersemangat untuk maju, ubahlah karakdtter 

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You