Sahabat Sejati

Kali ini aku akan cerita apakah sih sahabat sejati itu? apakah harus dicari? apakah sahabat sejati itu ada? Apa mungkin?.
 Menurut aku sahabat itu ada . Nyata diciptakan untuk manusia, sahabat itu berawal dari teman dari tak kenal sampai di kenal. ada pepatah mengatakan Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin, tak awin maka tak lahir. Begitu juga dengan sahabat yang penuh cinta maka dengan sendirinya sejati akan tumbuh dengan kepesonaannya.
  Ciri-ciri sahabat sejati
1. Berbagi rasa
 Dia selalu bercerita tentang apapun didalam hidupnya dari masalah sepela sampai kemasalah hati. Dia selalu berbagi rasa Suka dan duka dimanapun engkau merasa susah dia selalu hadir tanpa diundang. Hanya bagai malaikat tanpa sayap, selalu menemanimu kapanpun.
2.Rahasia
Apapun yang engkau ceritakan dia selalu ada buat kamu tak pernah lelah mendengar Curhatanmu Sekecil apapun itu. Dia bisa menjaga rahasia dan dapat dipercaya untuk nanti,kelak dan selamanya tak pernah bosan mendengar ceritamu.
3. Solidaritas
Sahabat selalu menjaga kebersamaan mereka dimanapun dan kapanpun, dia tidak mau sahabatnya celaka atau pun terkenal musibah. Selalu melakukan perkerjaan dan menyelesaikan masalah dengan bersama, tak kunjung dengan ketabahan mereka.
4. Tidak mengkhianati
seorang sahabat tidak mungkin akan mengkhianati sahabatnya sendiri, dia selalu sayang dengan Sahabatnya. Kalo ada seperti itu dia bukan sahabat sejatimu.
5. Selalu melakukan Hal konyol
Ini mah kadang-kadang hal seperti ini misalnya: Ngerjain teman bareng, jailin, tertawa bareng . kadang ada juga yang suka teriak dan nyanyi di jalan, tengah-tengah malam lagi tapi yang penting itu dia bisa bahagia bersama keluarganya.
5. Kejutan
Seorang sahabat akan membuat surpise kepada sahabatnya saat Hari ulantahunya. Hal-hal yang biasa dilakukan misalnya : enggak 
ditegor sama 1 hari, HP tiba-tiba hilang, dituduh mencuri, bertengkar dengan sahabat, dikerjain pake telor dan tepung, pokoknya rempong deh kalo saat saat Ulantahun. Akhirnya sampe nangis nangis dikerjain. hahaha...


Pesan :
Cintailah orang-orang yang berada dikehidupanmu karna sahabat itu tidak bisa ditebak dia bisa hadir kapanpun. Hargailah orang orang yang sudah mencintai dan menyayangimu jangan sia-siakan mereka. Jangan lupa selalu bersyukur kepada allah

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You