Say Love

Kali ini aku akan cerita dari "kata Cinta" . Para remaja pasti sering mendengar kata tersebut disetiap waktu. What is love? Does people All feel love? . Menurut aku cinta adalah kasih sayang terhadap manusia,Tuhan, Rasul, Nabi,Kitab dll. Dalam kata remaja saat ini kata cinta kalau dibicarakan tidak akan ada habisnya. Para remaja pasti ingin menemukan cinta yang sempurna di dunia maupun
di akhirat. Baiklah kita akan membicarakan Kisah Cinta Didunia remaja.
     Masa remaja adalah masa-masa yang paling indah dimana beranjak menuju dewasa. Apalagi dimasa ini sudah menjalin masa pubertas dan produktif. Kata cinta di masa ini sangat-sangat banyak dibicarakan. Menjalin kata cinta boleh dari teman,sahabat maupun pacar. Remaja yang berpacaran saya sarankan secara sehat saja, bukan melarang tapi menekankan kesuatu yang lebih baik. Dalam islam memang istilah pacaran sebelum nikah itu tidak ada, tapi boleh boleh saja berpacaran tapi secara wajar. Berpacaran sehat dapat memberi kita manfaat dan juga agar terhindar dari perbuatan Zina, yang sangat-sangat dibenci oleh Allah. Seperti yang kita ketahui bersama perbuatan ini banyak sekali di lakukan oleh orang-orang diluar sana. A'uzubillahimanzalik. 
     Pada teman-teman semua janganlah kamu sekali-kali berbuat yang dilarang oleh agama. Jadilah remaja yang baik dan sholeh cinta Orang tua, Allah dan rasulmu.
  Cinta itu tidak bisa dihilangkan dalam hidup manusia. Bagaikan Asap tanpa api, langit tanpa bumi, lautan tanpa daratan, burung tanpa sayap, manusia tanpa cinta. Itulah cinta yang indah. Cintailah orang-orang disekitarmu mau baik atau buruk, senang ataupun susah, kaya ataupun miskin, kecil ataupun besar, tinggi maupun pendek, kenal maupun tidak kenal. Cintailah mereka yang seUmat denganmu Jadikanlah mereka sahabat-sahabatmu. 

Kata orang cinta itu bisa membuat kita jadi gila. Haha.. pepatah seperti itu Aneh tapi lucu biarpun aneh tapi nyata. Cinta memang tidak harus memiliki, cinta butuh pengorbanan dan perjuangan. Tapi Cintailah mereka atas Nama Allah bukan menduakan Allah. Seorang muslim yang beriman, janganlah engkau sekali-kali Menduakan Allah apalagi hanya karna Cinta.
Jika sakit hati karna cinta, Cobalah untuk engkau ratapi masih banyak orang diluar sana yang butuh cinta darimu.Dunia itu luas, Allah mencintakan banyak pulau, banyak Lautan dan Banyak samudra. Buat apa engkau Bersedih hanya karna patah hati karna Cinta, perbanyaknya berdoa dan bersyukur kepada Allah Semua akan lebih baik. Percayalah!!!


Sekian dari saya, Terima kasih
Wassalam
Reni

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You