Hari jadi Bad karna Emosi

 Hari tidak menyenangkan karena Emosi tidak bisa dikendalakan. Sifat adalah sesuatu dimana karakteristik disetiap manusia yang sulit untuk diubah, bukan tidak bisa di ubah tapi perlu proses yang secara bertahap untuk mengubahnya apalagi kalau perilaku yang buruk. 
      Aku memang orang yang mudah emosi, sebenarnya tidak juga kalau bicarakan baik-baik dan tidak mengejek dari segi pola pikir. Aku tidak suka kalau ada orang yang bilang kok nilaimu rendah sih? gimana sih lo belajar? gue aja bener semua? Justru itu aku merasa dilecehkan. Aku punya sistem belajar yang beda darimu, aku tahu Engkau memang pintar dariku, tapi tolong jangan sombong. Aku tidak suka berteman sepertimu tapi Engkau adalah Sahabatku :( . Yang kedua kamu menyuruhku untuk mengambil kunci motor di tasmu , dan aku menyerah karna tidak mendapatkan kunci motor di ransel itu karna banyak sekali barang barang disitu ada handphone, uang,tali charger,pulpen,parfum,power bank dan masih banyak lagi barang-barang yang aneh. Ah, kamu nyari kunci motor aja gak bisa !! Aku geram ketika Engkau berkata seperti itu tapi apalah daya aku hanya mampu diam dan bersabar. Yang  ketiga lagi pas pelajaran agama aku sekelompok sama dia, Eh dia malah egois, itulah inilah, disuruh ini, itu , dimarahi, apalah , inilah .
    Bukan sekali sifatmu seperti itu Sering cuma aku malas saja untuk negur , Aku hanya mampu diam dan bersabar.Aku tidak akan bicara seperti ini jika itu cuma sekali, aku kenal banyak darimu karna itu aku tahu. Maaf :(
  Itulah cuma Sifatmu yang tidak ku suka. Sifat yang lain itu kamu Terlalu baik
Aku tahu kamu baik, ramah dan sopan. Mau membantu mengerjakn tugasku, baik terhadapku selama ini dan selalu hadir untukuku . Kamu Terlalu baik untuku 
Tapi, aku yang terlalu jahat padamu, Aku yang salah, aku yang harusnya minta maaf.
Hari ini aku telah membuat satu kesalahan besar tidak menghiraukanmu, kau pasti marah padaku
Namun, inilah keemosianku Aku tidak suka orang Egois !!
Maaf, maaf
Jujur aku sangat sayang padamu teman :* :* sangat sekali. Bukan aku ingin mengkhianat padamu, justru aku tidak pantas untukmu
Terlalu baik dan bijaksana. Terlalu tegas untukku
Maafkan aku !!!! 


Love you more :* aku sangat menyesal atas kelakuanku tadi, aku menghindari temanku sendiri hanya karna hal seperti ini.

Aku punya puisi untukmu :* 

Jika cinta kasih lebih besar dari sahabat
Maka lautanlah menjadi saksi bumi
Air akan menang melewati Api
Atas nama cinta sahabat 
Aku.. kenang jasamu
Dalam hidupku untuk
Nanti, esok dan masa yang akan datang
Kasihku memang tak sebesar lautan

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN

LAPORAN PRAKTIKUM KOROSI

Lirik lagu Jai waetford- Get To Know You